Wednesday, July 21, 2010

Poto mesra Krisdayanti Raul

Poto mesra Krisdayanti Raul menghiasi pemberitaan hari ini, poto ciuman bibir diperlihatkan ke sejumlah wartawan di sebuah cafe di Jakarta. Walaupun mereka akan menikah dalam waktu dekat, ciuman nafsu seperti itu biasanya dilakukan bule-bule dan bagi budaya orang timur hal itu layaknya dilakukan oleh sepasang suami istri di tempat tertutup, namun didepan kamera mereka memperlihatkan adegan yang tidak pantas dilihat anak-anak, mudah2han KPAI tidak menjadikan sebuah kasus bahwa mereka mempertontonkan adegan panas yang tidak mendidik anak-anak. Kalau di depan kamera aja mereka seperti itu giman klo dikamar berdua hehehe, yah moga aja tidak ada video mesum KD dan Raul yang beredar nantinya.
Dikutip dari online news KD mengaku siap menerima Raul apa adanya. "Yang namanya istri pasti nantinya akan mendukung. Tapi, kalau nanti Raul enggak punya apa-apa, aku akan terima," ucap KD berandai-andai dalam jumpa pers di Excelcior Cafe n Restaurant, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu. Kalaupun Raul, yang sedang terlilit utang, jatuh miskin, aku KD lagi, ia siap tetap berada di sisi Raul. "Saya itu tipe perempuan yang tidak hanya hidup dari uang suami. Saya sudah hidup 13 tahun dengan keluarga saya yang lama. Pak Raul itu sehat dan kami akan memulai dari titik nol," tuturnya. Mendengar sumpah setiap KD itu, pengusaha asal Dili, Timor Leste tersebut tak tinggal diam. "Aku rasa aku mampu menghidupi dia tanpa perlu dia bekerja lagi," pungkas Raul. Gimana dengan istri raul yang merasa direbut suaminya oleh KD? kasian juga ya! tapi yang pasti akan menjadi pemberitaan hangat bagi pekerja infotaimen beberapa hari kedepan.
Sumber Poto : inilah.com

No comments:

Post a Comment